Minggu, 04 November 2012

sambal pedas VS kecap manis



Sambal, 6 huruf yang bisa merubah keadaan. Bikin keringetan, bikin sakit perut, dan dampak negatif yg bikin shock adalah bikin kita jadi pelupa. Tapi, banyak manfaat yang bisa kita temui dari hidangan yang mengandung vitamin C ini. Seperti ketika cuaca panas, ternyata sambal sangat bermanfaat lho dibandingkan dengan makan es krim. Mau bagaimana sih kinerjanya? Pastinya ga bakal dijelasin di blog ini, karena pasti sulit dipercaya, lebih baik dibuktiin sendiri aja .. hehehehe. Manfaat luar biasa lainnya buat saudara_saudari yang suka makan sambal itu sangat kecil kemungkinan punya penyakit stroke dan jantung lho..




Terus apa sih maksud judul post ini “Sambal pedas VS kecap manis” ? bukan buat perselisan, tapi sebagai wujud dari nama blog ini. Awalnya ada yg punya blog namanya kecap manis, agak alay ya?, biasa namanya juga adientia febrina. Katanya sih suka bgt sama kecap, faktanya klo lg makan apa aja, nambahin kecapnya alay, hampir satu botol abis tu sma dia. Dia kecap manis, aku lawannya, sambal pedas.. kebetulan banget aku suka sama sambal. Dibandingkan sambal di segala pelosok dunia, sambal ibu itu paling nikmat, mau tau rahasianya? Karena dibuat dari hati.



Eh iya , betewe Ateng itu temenku, dia ciri-cirinya mirip kecap (hitam tapi manis) hahahaha. Barangkali kita bias menyatu, jadi kecap pedas , thanks buat Ateng (Dien) yang menginspirasi nama blog ini

 





2 komentar:

  1. gag berhenti ngakak baca posting ini!! hahaha... sip.sip. deh

    BalasHapus