Selasa, 06 November 2012

Sebuah Foto, Sebuah Cerita

Foto, siapa sih yang gak suka kalau foto dirinya terlihat bagus, mungkin dengan baju bagus, wajah yang fresh, momennya pas, pencahayaannya sip, trus juga di tempat yang disukai dan bersama dengan orang-orang terdekat dan orang-orang yang disayangi. Ya barangkali yang ga suka itu cuma orang-orang yang gak PD, yang gak suka gambar wajahnya di miliki oleh orang lain (kelaut aja lo!).

Pantai, siapa sih yang ga suka pantai? (paling anak pantai yang udah bosen ama pantai kalau gak seseorang yang trauma dengan pantai). aku juga gak suka kok, eeeiiiittttt tapi aku bukan termasuk kedua kategori yang ada, gak suka kalau pantainya kotor dan terlalu ramai trus perginya pas panas heheheh.

Pantai bisa jadi alternatif buat ngelepas penat, iya gak?? kasusnya iya buat aku dan temen-temenku (Nenda, Dea, Dien, Titis). Foto, hal yang paling utama kedua setelah refreshing, nangkep semua moment, dari yang bagus sampai pose-pose yang failed. Tapi berhubung pose indah menawannya sudah ada yang mengupload (thekecapmanis.blogspot.com), maka dari itu ini adalah pose-pose unik yang mungkin gak pingin diupload dan punya sedikit sinopsis dari pengambilan fotonya (90% gagal 10% belum siap)

Lihat ceritanya dan baca fotonya , enjoy it XD




Foto yang satu ini, murni 100% model yang siap, tapi ini adalah editan (crop dari sebuah foto) karena memiliki atmosphere yang unik di antara ketiga model. Foto ini diambil murni permintaan sang penunggang kuda, entah kenapa balance banget nih foto, berasa dunia milik bertiga XD Fakta lucunya (dibuat-buat tapi bener juga) ketiga model menggunakan kacamata. 





Awalnya pingin niruin gayanya IRON MAN kalo mau terbang, tapi kesiapan dari model sendiri agak kurang, jadi dapat disimpulkan foto ini 99% baik dan1% gagal





Untuk foto ini bisa dilihat sendiri bahwa kameramen mengambil gambar saat kedua model belum siap, jadi ini murni kesalahan kameramen dan murni emang wajah model ketika lagi gak siap ya begini -_-





 Foto yang satu ini 100% kesiapan dari kameramen1(Titis) dan model (Dea, Fani, Dien) yang kemudian diambil oleh kameramen2 (Nenda) dengan pencahayaan, kamera, dan kameramen2 yang normal.





 Kasus foto adegan tarian IWAK PEYEK yang dibintangi oleh Adientia Febrina ini 100% kesiapan kameramen yang prima dan jeli mengambil gambar. Style yang ditampilkan dalam keadaan model yang 99% belum siap difoto tersebut menunjukkan bahwa sang model dalam keadaan belum siappun mampu memberi kesan unik karena sangat gak kebetulan beliau juga penggemar lagu tersebut.




Untuk Foto ini, kesiapan kamera dengan timer 100%, kesiapan kelima model adalah 100%, dan kesiapan bapak2 yang lewat tepat di belakang kami yang kebetulan sedang menaiki kereta kuda 100% bikin ngakak skaligus malu. Moment yang unik sekali yah pemirsahh !!!!







Kelihatannya biasa, tapi dibalik foto ini bisa kita lihat sendiri saudara Dien (kiri) sudah sangat tidak sabar menikmati mangga yang sedang Fani (kanan) kupaskan, dapat dilihat pula Fani mengatakan "sabar dien" hahahahahahahahahahah XD



Sekian Foto unik dari perjalanan 5 cewek ( Tifani Sari Hutami, Nenda Arkhadilla P.M., Adientia Febrina, Titis Nadya Pirasandi, dan Dea Ardyna Asri) yang ingin melepaskan penat sejenak dengan pergi ke Pantai Parangtritis. Mohon maaf bila Foto itu terlalu nyata buat kalian , (just for fun)

2 komentar:

  1. heh!! sejak kapan aku penggemar lagu iwak peyek? aceemmmb igg, trus masa aku disamaain ma kuda =____="

    BalasHapus
  2. wkwkwk santai lho jengg :3
    itu kesamaan yang tidak disengaja :P

    BalasHapus